Rabu, 17 Agustus 2011

Indonesia Ultah! #MERDEKA!!

"17 belas agustus taun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa indonesia, MER-DE-KA!!"  whoooaaa!

Bener-bener kecanduan setan girang depan rumah, tiba-tiba aja seneng banget Indonesia umurnya bertambah, padahal makin tua. Mudahan Indonesia diberi kedamaian, yang sakinah mawadah warrahmah.

AMINNN!

Kali ini saya nggak banyak ngebacot sebacotnya orang bacot yang paling bacot, tapi.. saya cuma kasi ucapan selamat saya terhadap tanah air beta yang udah langgeng banget sampe umur ke-66 tahun dan curhat sedikit.

weissss prokprokprok deeh!


Banyak banget yang ngerayain ultah indonesia yang kul ini di banyak kota yang pastinya juga bagian wilayah indonesia dong. Salah satunya sekolah saya! kalian pasti udah ngira disana banyak games-games, acara unik, lucu, lawak, pedes, manis, asem?
iyap bener.
Kalian juga pasti mikir saya disana seneng banget, hyper nyambutnya kayak orang kesetrum?
tidak. sama skali tidak *ngelus dagu*
napa?
Oke, saya akan klarifikasikan tentang jawaban menegangkan dari saya. Jadi yang pertama, kondisi saya pada waktu itu bener-bener lagi unmood banget pluss nggak fit. Secara gitu, kalo lagi acara apa aja walopun se-oke apa itu acaranya tapi kalo saya sendiri nggak mood tetep aja temanya jadi bosen. Ngerti? ah sebodo amat.
Yang kedua, kelas saya bener-bener mendapatkan cobaan untuk menggambar apalah temanya, nggak ngerti juga. Udah asik gitu gambar, tiba-tiba baju, rok, tangan penuh dengan bercak cat yang mungkin saya tidak bisa jelaskan, ini tuh rasanya seperti rasa mangga setengah mateng, kecut-kecut nyakit!
Yang ketiga, godaan makin merajalela. Tapi, saya sebagai manusia harus bersabar.

Nah, pas pulang dan nyampe rumah, langsung deh ambil laptop terus nge-googling deh. Dan kalian tau apa yang saya liat pertama kali di tampilan awal google? liaat gambar di bawah ini!


Gahool betul dah ni gugel. Masang orang naek panjat pinang di tampilan awalnya. Ini tuh rasanya seperti salak pondoh, manis manis begetah gitu.
Berarti scara logiknya, mereka hargai banget yah indonesia ultah. Kita? kita sebagai warga negara asli indonesia harus kayak gitu, malahan harus lebih klop lagi dari itu. Jadi intinya, kenapa saya jadi pidato? gatau? sebodo amat.

Bisa saya simpulkan, ini nih buat lo lo semua yang ngerasa remaja sebagai generasi muda bangsa, hikmahnya kita ngerayain itu yah banyak banget manfaatnya. Di sisi lain kalian itu bisa ngehargai sama apa yang udah pahlawan-pahlawan kita korbankan demi indonesia ini. Sebagai warga, kita tuh mesti dan patut nerapin pelajaran kwn ke situasi yang kayak gini *prokprok*
Buat yang lainnya, jangan lupa yah hargai pahlawan kita. Pasang bendera di rumahnya kalo kalian punya rasa nasionalisme *lirik tetangga*. Gini-gini bendera kita keren loh. Kesannya itu kayak simple unyuk gitu. Liat aja yah, atasnya merah = artinya berani, di bawahnya putih = artinya suci. Kalo di sambung jadi berani & suci atau suci & berani.


okeh itu aja yang bisa saya beri sekarang ini, niat maksud dan tujuan udah kesampean serta kurang lebihnya tambahin aja sendiri.

i just wanna say i love you:
HAPPY BIRTHDAY INDONESIA! MUDAHAN MAKIN MAJU NEGARANYA BIAR NGALAHIN NEGARA MAJU LAINNYA :*
makasih muaaah :*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar